Riau Terpantau 41 Titik Api Pagi Ini

Foto: Tangkapan layar video beredar kebakaran lahan di Kabupaten Pelalawan, Riau, dimana terpantau dari data BMKG daerah ini menyumbang hotspot terbanyak pagi ini, Senin (29/6/2020)
RIAUUPDATE.COM, PEKANBARU -  Jumlah titik panas (hotspot) di Provinsi Riau update pukul 07.00 WIB, Senin (29/6/2020), di Riau ada sebanyak 41 hotspot yang berada di level confidence di atas 50 persen.

Kepala Seksi Data dan Informasi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Marzuki mengatakan, 41 hotspot tersebut tersebar terbanyak di Kabupaten Pelalawan yakni 26 titik api. 

“Ya, Pelalawan terpantau ada 26 dan beberapa lain tersebar di daerah lain,” ujarnya.
Sebaran hotspot lainnya berada di Kota Dumai 2, Kabupaten Kampar 7, Kabupaten Siak 4, Kabupaten Kuantan Singingi 1 dan Kabupaten Indragiri Hilir 1, dikutip Riaupos.co.

Sementara info prakiraan cuaca dan hotspot Provinsi Riau pagi hari cerah-cerah berawan. Dan siang hari  cerah berawan-berawan. Sementara, sore-malam hari cerah berawan-berawan. 

Potensi hujan dengan intensitas ringan yang tidak merata dan bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kabupaten, Rokan Hilir, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan dan Kabupatsn Siak.