Seorang Pria di Pelalawan Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Kondisi Leher Terjerat Tali



RIAUUPDATE.COM, PELALAWAN - Warga RT 014 RW 006 Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, dihebohkan dengan sesosok pria tewas tergantung. Peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut terjadi Ahad (21/6/2020).

Terakhir diketahui identitas korban inisial SR (68) merupakan warga Desa Kampung Baru Kecamatan Ukui.

Hal ini disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu Edy Harianto, Selasa (23/6/2020).

Menurut Kasubbag Humas Edy Harianto, ada tiga orang saksi, terhadap penemuan mayat seorang pria tewas yang diduga gantung diri ini. Masing-masing saksi merupakan warga setempat.

Awalnya penemuan korban tewas gantung diri ini berdasar ada laporan saksi. Berdasarkan, laporan itu Kapolsek Ukui beserta anggota langsung turun ke TKP didampingi pihak keluarga.

"Ketika sampai di TKP, ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi leher terjerat tali, tergantung pada bagian teras. Ketika itu langsung dilakukan olah TKP serta visum ke Puskesmas Ukui," terang Kasubbag Humas, seraya mengatakan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum, mengutip Cakaplah.com.

Ditambahkan Edy korban keseharianya tinggal sendiri di rumah dan korban memiliki dua orang anak laki-laki yang sudah berkeluarga dan tidak tinggal serumah dengan korban. Sedangkan korban hidup sendirian di rumah semenjak istrinya meninggal dunia dua tahun yang lalu.