Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Editor Metro TV



JAKARTA - Metro TV mendorong penuntasan kasus pembunuhan terhadap karyawannya Yodi Prabowo, yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (10/7). Hal ini agar keluarga korban mendapatkan keadilan, atas peristiwa yang dialami Yodi.

“Hari ini kita baru saja menyelesaikan proses pemakaman dari rekan, sahabat kita Yodi, kami dari keluarga besar Metro TV, sangat berharap keluarga Yodi mendapatkan keadilan atas apa yang sudah menimpa beliau,” ujar Mirdal di TPU Wakaf Sandratex Tangerang Selatan, Sabtu (11/7), dikutip dari Riaupos.co.

Mirdal mengatakan pihaknya mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah bergerak cepat, dalam pengusutan kasus pembunuhan terhadap Yodi. “Kami juga mengapresiasi Polri, khususnya Polda Metro Jaya, yang langsung bergerak cepat, kemudian mengusut tuntas apa yang terjadi sebenarnya pada Yodi, kami minta ini diusut tuntas, kemudian bisa memberikan kejelasan dan diberikan keadilan pada siapapun yang punya jahat pada Yodi,” jelasnya.

Mirdal menegaskan Media Grup akan mengawal terus kasus tersebut hingga tuntas. Karena kepergian tak wajar Yodi, begitu memukul keluarga dan rekan-rekan kerja korban. “Kita kawal kasus ini sampai tuntas, karena kepergian Yodi tidak normal. Dengan artian yang terjadi ada tindak kekerasan sebelum kepergiannya. Kita akan kawal ini. Kemarin sudah autopsi, dan belum keluar. Nanti setelah keluar, kita lihat sampai mana perkembangan kasus ini,” katanya.