Sempat Hubungi Rekan Sebelum Bunuh Diri



DUMAI - Samsiah Ariga (26) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan di Jalan Sudirman Gang Durian Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Kamis (9/7) sekitar pukul 02.00 WIB.

Warga asal Aceh itu pertama kali ditemukan tewas oleh rekannya yang tinggal dekat rumah kontrakan korban, yakni Misael.

Korban nekat gantung diri lantaran terjadi cek-cok dengan pasangan. Sebab, sebelum ditemukan tidak bernyawa, korban sempat meminta rekannya untuk menghubungi seseorang karena nomornya diblokir. Bahkan, korban sempat menyampaikan kepada rekannya akan mengakhiri hidupnya.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Kota IPTU Hardiyanto membenarkan, adanya kejadian itu. 

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Barang-barang miliknya juga tidak ada yang hilang, dugaan kuat korban bunuh diri," ujarnya, Kamis (9/7), dikutip Riaupos.co.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Dumai untuk divisum.

Barang bukti tali nilon dan foto copy KTP korban telah diamankan di Polsek Dumai Kota. Seorang warga Del yang mengelola rumah kontrakan tersebut mengatakan korban baru tinggal di tempat tersebut sekitar pekan. "Mau mencari kerja di Dumai, janda anak dua, tapi anaknya tidak dibawa," terangnya.