Positif Bertambah 42 Pasien dan Sembuh 52 Orang

 

Jakarta - Jumlah kasus positif baru Covid-19 di Riau kembali bertambah sebanyak 42 orang. Penambahan ini menjadi daftar panjang bahwa tingkat penularan virus di Riau semakin tinggi. Hingga saat ini total keselurahan pasien terkonnfirmasi positif mencapai 1.279 orang.

Sedangkan angka pasien sembuh di Riau meningkat secara variatif. Hari ini pasien sembuh di Riau lebih tinggi dari penemuan kasus baru, yaitu sebanyak 52 orang, sehingga totalnya saat ini 819 orang.

Namun, kasus meninggal dunia dengan konfirmasi positif Covid-19 di Riau juga mengalami penambahan seiring ditemukannya kasus positif baru yaitu sebanyak dua orang, sehingga total kasus meninggal dunia mencapai 21 orang.

Menurut data dari Satgas Penanganan Covid-19, penambahan kasus positif baru secara nasioanl berdasarkan laporan dari seluruh daerah di Indonesia lebih rendah dari hari kemarin yaitu sebanyak 1.877, sehingga totalnya menjadi 155.412 orang.

Sedangkan jumlah pasien sembuh meningkat jauh lebih besar dari sebelumnya, bahkan penambahannya terbesar yaitu 3.560 orang. Begitu juga dengan kasus meninggal dunia lebih kecil dari kemarin yakni sebanyak 79 orang.