Terpilih Secara Aklamasi, HM Wardan Kembali Pimpin Golkar Inhil



TEMBILAHAN - Musda ke X Partai Golkar Inhil di Gedung Telaga Puri Tembilahan. HM Wardan secara aklamasi kembali dipilih sebagai Ketua DPD II Golkar Inhil periode 2020-2025, Rabu (18/8) petang.

Terpilihnya HM Wardan ini merupakan kali kedua menahkodai DPD II Golkar Inhil. Dimana Musda ke IX tahun 2017 lalu Bupati 2 Periode ini juga terpilih sebagai ketua.

Dalam sambutan usai terpilih, HM Wardan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh PK dan seluruh kader Golkar Inhil yang telah memberikan kepercayaan kembali menakhodai Partai Golkar Inhil 5 tahun kedepan.

Wardan pun berharap perahu Golkar Inhil semakin laju kedepannya untuk memenangkan kontestasi politik baik pusat, propinsi dan daerah.

"Sehingga kita semua dapat berperan dan dapat berkarya membangun Inhil, Riau serta Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.

Diketahui bersama, dalam rapat pleno Musda ke X yang di gelar di Hotel Telaga Puri, peserta Musda sepakat memilih kembali HM Wardan Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Inhil bersama Ketua harian Edi Susanto dan Sekretaris H.Feriyandi.

Dimana rapat pleno di pimpin oleh dr H.Feriyandi,ST, MT, MM, sekretaris H. Kartika Roni, Anggota M. Sani, Anggota Juliantini dan anggota Asep Subandi.

Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Tembilahan Hulu Adi Chandra di susul oleh ketua AMPI Ir Junaidi M.Si yang mewakili organisasi sayap partai turut mendukung HM. Wardan.***