News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ditemukan Mayat Didalam Sumur Dangkal, Diduga Pengusaha Rental yang Hilang

Ditemukan Mayat Didalam Sumur Dangkal, Diduga Pengusaha Rental yang Hilang

Pekanbaru - Warga Jalan Hangtuah Ujung, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru M Alhadar (29) yang sempat dikabarkan hilang yang disampaikan istrinya beberapa hari lalu, saat ini menemukan titik terang. 

Senin (21/9/2020) sore dikabarkan ditemukan sesosok mayat di dalam sumur dangkal yang berlumpur berlokasi di kebun sawit warga, di Pinang Sebatang, Kabupaten Siak. Pihak kepolisian saat ini masih berusaha menyelidiki apakah ada kecocokan ciri-ciri korban dengan M Alhadar yang dilaporkan hilang sebelumnya.

Adalah warga sekitar, yang pertama kali melihat penampakan jasad korban di dalam sumur.

''Diduga korban saat ini dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,'' kata Faizal, melalui sambungan telepon selulernya, Senin (21/9/2020) malam, dikutip dari cakaplah.com.

Korban informasinya, awalnya ditemukan tubuh korban mulai pembusukan.

Waktu ditemukan, Senin (21/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Dengan kondisi korban tertelungkup.

Saat ini, kata Faizal ia bersama anggotanya sedang berada di lokasi untuk mengumpulkan bahan keterangan (Pulbaket).

Ditambahkan Wakapolres Siak, Kompol Zulanda, memang saat ini petugas masih di tempat kejadian perkara (TKP), untuk mencocokkan data identitas korbannya.

''Anggota masih di lapangan, untuk mencocokkan data,'' sebut Zulanda.

Pihaknya berkeyakinan korban itu adalah yang dilaporkan hilang baru-baru ini. Namun, untuk memastikannya, pihaknya perlu memastikan secara ilmiah.

Sementara itu, istri dari M Alhadar, sekitar pukul 20.30 WIB memposting di media sosial Facebook;

''Bismillah..
Innalilahi wa innailaihi rojiun..
Telah berpulang ke Rahmatullah suami dari Tutut winarti/Ummu Fatimah yang bernama..
Muhammad Al Hadar bin Suprayitno.
Meninggal kan satu orang istri dan bayi berumur 6 bulan..
Semoga dalam keadaan Khusnul khatimah.. dan semoga dalam keadaan syahid aamiin Allahumaaamiin ..
Beliau Pergi dalam keadaan menjemput rezeki buat keluarga dan korban tindak kejahatan. 
Mohon doa kepada rekan-rekan semua, semoga pelaku segera ditemukan. Dan Allah berikan ketabahan, kesabaran, kepada keluarga yang ditinggalkan. Aamiin

Sebelumnya, M Alhadar (29) warga Jalan Hangtuah Ujung, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, dilaporkan hilang.

Pengusaha rental mobil ini dikabarkan sang istri, sudah seminggu tidak pulang ke rumahnya.

Karena tak juga mengetahui dimana keberadaan suaminya, sang istri bernama Tutut Winarti akhirnya melapor ke Polsek Tenayan Raya di Pekanbaru.

Sebelumnya, sang istri juga curhat di media sosial jika suaminya tak pulang setelah membawa orang yang merental mobilnya.

Ia menjelaskan, Alhadar awalnya menjemput penyewa rental mobil yang berencana menuju ke daerah Kecamatan Koto Gasib. Saat itu, ia akan membawa perental selama tiga hari mulai sejak Senin (14/9/2020) lalu. 

''Korban pamit dari rumah kepada istrinya untuk menjemput penyewa untuk 3 hari perjalanan tujuan ke daerah Gasib, Kabupaten Siak. Korban sebagai pengemudi mobil," kata Hanafi.

Saat berangkat dari rumah, korban, kata istrinya pergi menggunakan mobil jenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BM 1516 PB, dengan menggunakan pakaian baju koko berwarna abu-abu panjang.

''Hingga saat ini korban belum pulang ke rumah. Handphone yang bersangkutan juga sudah di cek ternyata sudah tidak aktif. Saat ini kami sedang mencari keberadaan korban,'' kata Hanafi beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuan istrinya, korban  terakhir kali diketahui keberadaan saat dilacak Selasa (15/9/2020) sekitar pukul 04.07 WIB, sedang berada di jalan baru bakal KM 75 daerah Maredan, Siak.

''Ciri-ciri korban, yaitu rambut hitam pangkas pendek, kumis tipis dan ada jenggot tebal hitam di bawah dagu, tinggi badan sekitar 60 sentimeter, wajah bulat dan kulit sawo matang,'' pungkasnya.

 

Tags