Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tak Dikenal

RIAUUPDATE.COM - Pendakwah sekaligus ulama, Syekh Ali Jaber. Bagaimana tidak, saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung hari ini, dia ditikam oleh orang yang tidak dikenal.

Ketika dia sedang sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran, tiba-tiba saja dia didatangi seorang pria kurus berbaju biru di atas panggung. Kemudian dia langsung menghempaskan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali.

Beruntung, Syekh Ali sempat menghindarinya. Tapi tusukan itu tetap mengenai salah satu tangannya. Akibatnya, Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan.

Kabar penikaman yang dialami oleh Syekh Ali Jaber itupun mendapat perhatian dari para netizen. Bahkan, di akun Instagram @syekh.alijaber, netizen ramai mendoakannya. Ini kata para netter.

"Ya Allah ya Robb..innalillaahi...alhamdulillah..qadarullah..Allah Taala masih melindungimu Syekh...skrg lagi nonton di tv one syekh lagi diwawancara via telpon...semoga Allah memberikan hidayah orang2 yg membencimu dan agama Islam," kata seorang netizen, dikutip dari Riau24.

"Pasti dianggap gangguan jiwa, gak aneh di rezim ini," ujar salah satu netizen.

"Apakah pelakunya divonis orang gila seperti yg sudah sudah??. Mari kita ikuti bersama," komentar salah satu netizen.

"Semoga Allah selalu menjaga para ulama kita dmn pun berada.. semoga Allah cepat berikan kesembuhan kesehatan," ucap netizen lainnya.