News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Concong Dalam Jenguk dan Santuni Warganya Yang Terbaring Sakit di RSUD Puri Husada

Kades Concong Dalam Jenguk dan Santuni Warganya Yang Terbaring Sakit di RSUD Puri Husada



Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Kepala Desa (Kades) Concong Dalam, Kecamatan Concong,  Kabupaten Inhil,  Hendra Yadi jengkuk warganya yang terbaring sakit di RSUD Puri Husada Tembilahan, Senin (5/10/20) siang.

Selain menjenguk, Hendra Yadi yang didampingi Kades Panglima Raja Irwanto juga berikan santunan kepada korban bernama Roles.

Dimana sebelumnya korban berusia 12 tahun tersebut tubuhnya tertusuk kayu hingga tembus saat terjatuh di belakang rumahnya.

Sehingga masyarakat sekitar bersama Pemerintah Desa sekitar langsung melarikan  korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Beruntung petugas medis berhasil melakukan operasi pencabutan kayu serta perawatan intensif hingga korban berhasil selamat.

Disela kunjungannya,  Kepala Desa Concong Dalam Hendra Yadi mengatakan saat ini kondisi korban juga sudah mulai membaik.

"Insyaallah besok korban sudah bisa pulang,"katanya.

Untuk mempermudah korban kontrol ulang,  Hendra Yadi juga merencanakan akan merawat inapkan korban dirumah singga Dinas Sosial.

"Rencananya akan kita inapkan di rumah singgah Dinsos, supaya korban mudah kontrol ulang di RSUD Puri Husada Tembilahan,"ucapnya.

Terakhir,  Hendra Yadi mendoakan suapaya korban segera pulih dari sakt yang dialaminya agar bisa kembali beraktifitas seperti biasa.***


Tags