Gubri Syamsuar dan Istri Terus Membaik

  Pekanbaru - Hari kelima belas dirawat di rumah sakit akibat terkonfirmasi Covid-19, saat ini kondisi Gubernur Riau Syamsuar dan istri, Misnarni, terus membaik.

Saat ini Gubri Syamsuar dan istri Hj Misnarni dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau. Sebelumnya keduanya dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru sejak 1 Desember 2020.

Terkait kondisi terakhir Syamsuar dan istri, disampaikan Direktur Utama RSUD Arifin Achmad Nuzelly Husnedi.

"Alhamdulillah kondisi pak Gubernur dan ibu (Misnarni) semakin membaik," kata dr Nuzelly Husnedi, Selasa (15/12/2020), dikutip dari Cakaplah.com.

Meski kondisi Gubri Syamsuar dan istri dalam keadaan yang stabil, lanjut Nuzelly, tim dokter yang menangani keduanya belum mengizinkan pasien pulang.

"Tim dokter belum mengizinkan Gubri pulang ke rumah, sebab ada pertimbangan tersendiri. Itu tim dokter yang paham," terangnya.

Nuzelly mengatakan, tim dokter setiap hari melakukan pemantauan dan menyampaikan laporan ke pihaknya. "Sejauh ini kondisi pak Gubernur stabil," ungkap Nuzelly.

Disamping itu, Nuzelly mengajak masyarakat berdoa untuk kesembuhan Gubri Syamsuar dan istri, serta seluruh pasien Covid-19 Riau yang saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Sama-sama kita berdoa, semoga cepat membaik dan angka positif Covid-19 di Riau bisa menurun," ungkapnya.