Tips Untuk Pasangan yang Promil Saat Bulan Ramadan


Riauupdate.com -  Perlu Anda tahu bahwa dengan berpuasa, kadar asam dan basa dalam tubuh menjadi lebih seimbang. Alhasil, fungsi berbagai organ tubuh semakin meningkat.

Puasa pun memberi kesempatan bagi alat pencernaan untuk beristirahat. Sehingga, berbagai racun dan kotoran yang berpotensi mengganggu kesehatan dapat diminimalkan. 

Hal tersebut secara tidak langsung membuat kualitas air mani menjadi lebih baik karena hal-hal buruk yang tadi disebutkan tak berhasil memengaruhi.

Supaya manfaat puasa untuk kesuburan semakin terasa, Anda wajib mengatur asupan makanan saat berbuka maupun sahur.

Mengutip dari Jpnn.com, Adapun makanan untuk berbuka puasa atau sahur yang bisa meningkatkan kesuburan pria menurut dr. Muhammad Iqbal Ramadhan, antara lain kacang-kacangan, seperti kacang almon dan kacang kenari, telur, pisang, serta tauge.

Sedangkan, makanan untuk berbuka puasa atau sahur yang bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita, antara lain tiram, ikan salmon, kacang almon, dan juga biji bunga matahari.

Melakukan puasa agar cepat hamil dan mendapat keturunan memang telah terbukti secara ilmiah.

Jadi, untuk pasangan yang baru menikah dan ingin cepat punya anak, lakukanlah ibadah ini dengan sebaik-baiknya sembari berdoa kepada Tuhan.