Depan RSUD Arifin Achmad, Mobil Tabrak Pedagang Jus dan Penjual Sate

Pekanbaru - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru, dekat pintu keluar RSUD Arifin Achmad Riau, Jumat (21/5/2021) sore. Peristiwa itu mengakibatkan sejumlah pedagang di pinggir jalan terluka.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindhita Rizal, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Melibatkan dua unit mobil, dan gerobak sepeda motor.

Anindhita Rizal mengatakan, peristiwa bermula ketika mobil Suzuki Grand Vitara BM 1849 SD yang dikemudikan Ruth Cindy bergerak di Jalan Hangtuah. Mobil datang dari arah timur menuju barat.

Sesampai di dekat pintu keluar RSUD Arifin Achmad Riau, mobil yang dikemudikan dokter muda itu

menyenggol sepeda motor gerobak jus. Setelah itu, menabrak bagian belakang mobil Calya BM 1387 BH yang sedang parkir.

"Mobil Calya tersebut terdorong ke depan samping kiri dan mengenai gerobak kopi sepeda motor BM 2500 AP serta gerobak sate yang sedang berjualan di pinggir jalan tersebut," ujar Anindhita Rizal, dikutip dari Cakaplah.com.

Akibat kejadian itu, pemilik gerobak jus, Mulyadi (33) mengalami luka di kaki dan pemilik gerobak sate, Sutrisno (42), mengalami sakit di bagian pinggang. "Korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk pengobatan," kata Anindhita Rizal.

Selain korban luka, kejadian itu juga menimbulkan kerugian materil. "Kerugian materil sekitar Rp 15 juta," kata Anindhita Rizal.