Tabung Gas Bocor, Satu Keluarga di Tembilahan Terluka


Terlihat para korban terbaring lemah di RSUD Puri Husada Tembilahan

Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Satu keluarga di Jalan Gerilya, Gang Bunga Pandan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), terluka akibat sambaran Gas LPJ, Senin (13/12/21) malam.

Akibat dari kejadian tersebut, Supriadi (35) beserta istrinya Rahimah dan dua anaknya Rangga (17) dan Raja (6), harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

"Peristiwanya terjadi sekitar pukul 10:00 Wib," kata H Ramli (RT) saat dijumpai jurnalistik Riauupdate.com, Selasa (13/12/21).

Diceritakannya, kejadian itu berawal saat istri korban Rahimah yang kesehariannya berjualan sarapan pagi saat itu lagi memasak didapur menggunakan anglo.

Namun Rahimah tak sadar jika kompor gas miliknya yang terletak di dapur dalam keadaan bocor. Kemudian setelah membuka pintu dapur seketika api dengan cepat menyambar kedalam rumah dan juga menyambar korban beserta anggota keluarganya.

Tetangga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk di rawat secara intensif.

"Saat ini korban sudah dirawat di RSUD Puri Husada, dan kabarnya mau dilakukan tindakan operasi," ungkapnya.

Lebih lanjut ia nengatakan, Mengingat dari keadaan korban saat ini yang sangat memprihatinkan kami sangat berharap adanya uluran tangan dari orang-orang yang bersedia membantu keluarga pak Supriadi.

"Setau saya sampai saat ini belum ada bantuan yang diterima dari pihak korban selain dari bos ia bekerja", tukasnya.

Terkait perkembangan kondisi korban saat ini,Kepala RSUD Puri Husada Tembilahan dr. Saut Pakpahan saat dikonfirmasi menuturkan bahwa keadaan keempat korban kini sudah mulai membaik.

"Kondisinya membaik dan sdh dilakukan tindakan. Bpjs nya sdh bisa digunakan. Mudah-mudahan bisa pulang rawat jalan 1-2 hari ini,"tukasnya.***






Jurnalis : Roni Angga
Editor :
Riauupdate.com