DPC PERADI SAI Indragiri Raya Bersilaturrahmi Dengan Bupati Inhil




TEMBILAHAN - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia - Suara Advokat Indonesia (PERADI-SAI) Indragiri Raya bersilaturrahmi dengan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Senin (7/1/2022) di kediaman dinas Bupati Inhil. 

Kedatangan rombongan pengurus DPC PERADI-SAI Indragiri Raya dipimpin Ketuanya DR Wandi SH MM didampingi Sekretaris Maryanto SH disambut langsung Bupati Inhil HM Wardan didampingi Kabag Hukum Eko Heri Purwanto.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PERADI SAI Indragiri Raya, DR Wandi SH MH menyampaikan, kedatangan mereka ini untuk bersilaturrahmi dengan Bupati Inhil HM Wardan pasca menerima SK Pengurus DPC PERADI SAI Indragiri Raya, akhir tahun lalu.

"Kami siap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pemahaman hukum masyarakat," ungkap Wandi.

Pihaknya siap berkontribusi dalam bidang pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya di bidang hukum, yakni melalui sosialisasi, penyuluhan dan kegiatan lainnya dalam upaya membangun kesadaran hukum masyarakat.

Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan apresiasi atas komitmen PERADI SAI Indragiri Raya dalam upaya membangun pemahaman dan kesadaran hukum masyarakat tersebut.

"Saya memberikan apreasiasi atas komitmen dan upaya PERADI SAI Indragiri Raya dalam bidang hukum ini, khususnya bagi masyarakat Inhil," ujarnya.

Disebutkan, banyak hal yang dapat disinergikan dalam upaya membangun pemahaman dan kesadaran hukum masyarakat tersebut. Karena harus diakui banyak masyarakat kita yang masih minim wawasan dan pemahaman hukumnya.

"Demikian juga dengan aparatur pemerintah, terutama Kepala Desa yang harus mendapatkan pemahaman dan wawasan hukum yang baik, sehingga tidak salah dalam melakukan suatu kebijakan," tegasnya.***