Bhayangkari Polres Inhil Bagi Bagi Takjil




INHIL - Bhayangkari Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil untuk Masyarakat (Bertamasya) di bulan Ramadhan 1443 hijriah, Jum'at (8/4/2022), di depan Mapolres Inhil.

Kegiatan tersebut di pimpin Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny. Arry Dian dihadiri pengurus Bhayangkari Cabang Inhil, Ketua Persit KCK Cabang LIV Kodim 0314/lnhil Ny. Fanny M. Nahruddin Roshid beserta pengurus, Kabag Ren Kompol Alakdin Napitupulu, Kasat Polairud AKP Ronni dan anggota Sat Lantas.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengatakan kegiatan terlaksana sebagai salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Inhil kepada masyarakat kota Tembilahan yang sedang menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid yang belum berakhir.

"Pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Inhil dan Bhayangkari cabang Inhil kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa,” ucap Kapolres AKBP Dian.

Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang muslim untuk bekal berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadan ini, kami ingin membantu para pengendara yang sedang mencari takjil untuk berbuka puasa, maka dari itu kami lakukan pembagian takjil,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan pembagian takjil ini akan dilakukan selama bulan suci Ramadhan 1443 hijriah dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat

“Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini. Dengan kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat," tukasnya.***