Pastikan Tidak Ada Aktivitas di Bulan Ramadhan, Polres Inhil Patroli ke Tempat Hiburan

 




Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Pastikan tutup selama bulan suci Ramadhan. Polres Inhil melakukan patroli ke tempat hiburan atau karoke di Kota Tembilahan, Senin (4/4/2022) malam.

Patroli dengan petugas berpakaian lengkap ini langsung dipimpin Kasat Sabhara Polres Inhil AKP Kornel Sirait SH.

"Sesuai instruksi pimpinan kami melakukan patroli ke tempat hiburan untuk memastikan agar tidak ada aktivitas selama bulan suci ramadhan,"kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK melalui Kasat Sabhara AKP Kornel Sirait SH.

Selain melakukan patroli lanjut AKP Kornel Sirait, pihak tempat hiburan juga dihimbau untuk tidak membuka atau mengadakan aktivitas.

"Selama bulan Ramdhan jangan ada aktivitas, supaya masyarakat yang menjalani ibadah tidak tergannggu dan bisa beribadah dengan khusuk,"ucapnya.

Cegah Curanmor, Patroli ke Parkiran Parkiran Minimarket

Untuk mencegah terjadinya tindak Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) petugas kepolisian juga melakukan patroli ke minimarket di Kota Tembilahan.

Selain berpatroli masyarakat juga diminta untuk selalu mengunci kendaraan dengan teliti. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Banyak masyarakat yang berbelanja di minimarket, kami patroli disana supaya tidak ada kesempatan bagi pelaku kejahatan. Masyarakat juga diminta selalu waspada saat meninggalkan kendaraan,"ujarnya.

Ditengah padatnya masyarakat berbelanja, petugas juga menghimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

"Prokes harus tetap dikedepankan, jangan tidak memakai masker ditengah keramaian,"tutup AKP Kornel Sirait.***