Polsek KSKP Tembilahan Bagikan Ratusan Takjil Untuk Masyarakat



Riauupdate.com,TEMBILAHAN - Polsek KSKP Tembilahan kembali berbagi di bulan Suci Ramadhan.  Ratusan takjil diberikan kepada masyarakat baik itu di darat maupun di perairan.

Dari pantauan team Riauupdate.com, Jumat (8/4/2022) petang. Terlihat Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan SH MH bersama personil membagikan takjil.

Disitu petugas kepolisian membagi dua lokasi, ada yang membagikan di Jalan Sudirman dan ada juga yang membagikan di kawasan Pelabuhan.

Tampak masyarakat menggunakan perahu motor atau pompong tak luput dari pembagian takjil. Disitu tampak sumringah masyarakat yang menerima.

Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan SH MH menyampaikan, pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan momen yang paling tepat untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini,” sebut Ridwan.

Diharapkan, apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut diharapkan menjadi kebaikan bagi semua pihak.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” harapnya.

Salah seorang penumpang pompong penyeberangan Enok mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek KSKP dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para warga masyarakat ini.

“Tentu saja kegiatan pembagian takjil oleh Polsek KSKP ini harus diapresiasi dalam rangka berbagi kepada mereka yang akan berbuka puasa," tandasnya.

Pengamatan di lapangan, selain membagikan takjil bagi penumpang dan penambang pompong, juga dilakukan pembagian takjil bagi warga yang melintas di Jalan Sudirman Tembilahan. Pada hari ini, ratusan takjil telah dibagikan kepada warga masyarakat.***