Selama Bulan Suci Ramadhan, Polsek KSKP Bagi Bagi Takjil Kepada Masyarakat


Tampak masyarakat antusias menemani takjil dari petugas kepolisian

Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Di bulan suci Ramadhan 1443 H. Polsek KSKP Tembilahan bagi-bagi takjil kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa di Jalan Sudirman, Tembilahan, Ahad (3/4/2022) petang.

Takjil yang diberikan petugas kepolisian ini bentuk rasa peduli serta memotifasi masyarakat supaya menjalani ibadah puasa dengan semangat dan khusuk.

Bahkan Polsek KSKP Tembilahan akan memberikan takjil kepada masyarakat hingga penuh selama satu bulan Ramadhan.

Jadi jika masyarakat yang ingin mendapatkan takjil,  maka diingatkan untuk melewati jalan Sudirman atau di depan Polsek KSKP sewaktu petang nya.

"Ini salah satu program bapak Kapolres di bulan ramadhan yaitu berbagi takjil masyarakat (Bertamsya), saling berbagi kepada masyarakat dan saling mengingatkan untuk kebaikan di bulan yang penuh rahmat ini,"kata Kapolsek KSKP Iptu Ridwan SH MH.

Kembali dikatakannya, bagi-bagi takjil ini akan terus dilakukan selama bulan suci ramadhan. Sehingga bisa saling membantu kepada masyarakat.

Bahkan diharapkan juga dapat membangun silaturrahmi yang lebih baik serta masyarakat merasa nyaman terhadap kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

"Polsek KSKP juga rutin setiap tahunnya memberikan takjil kepada masyarakat dan selain itu kami juga tak henti-henti mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk keselamatan kita bersama,"tutup Iptu Ridwan.****