Berawal Tidur Berdua, Sasa Diduga Tewas Ditangan Sang Kekasih

TEMBILAHAN - Berawal dari tidur berdua. Diduga karena adanya api cemburu seorang wanita diketahui bernama Sasa alias SN pun tewas di tangan sang kekasih.

Sedangkan pelaku diketahui berinisial RC berhasil diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Inhil.

Kematian warga asli Kabupaten Inhu ini sempat membuat heboh warga setempat. Sebab warga menemukan gadis 19 tahun itu sudah tewas dalam keadaan tubuh mulai membusuk di kamar kos di Gang Jelutung Indah, Jalan Soebrantas, Tembilahan, Rabu (13/7/2022).

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi oleh pihak kepolisian. Akhirnya pelaku pembunuhan diketahui sang kekasih sendiri.

Hal itu dikatakan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK kepada awak media.

Dikatakan Kasat, peristiwa itu terjadi pada Ahad (10/72022) sekitar pukul 05.00 WIB. Dimana ketika itu pelaku tidur di kos milik korban.

"Pelaku sedang tidur di kamar kos korban, saat subuh sebelum takbiran Idul Adha, korban membangunkan pelaku dan korban sempat menampar pelaku," Kata Kasat Kamis (14/72022).

Lanjutnya, atas perlakuan korban tersebut, pelaku mengaku emosi dan ditambah lagi pelaku melihat korban ada melakukan video call dengan seseorang sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban.

"Pelaku mengaku emosi dan diduga langsung menghabisi korban.  Pelaku dan korban ini memang berpacaran," tambah Kasat.

Namun, bagaimana cara pelaku menghabisi korban belum bisa diungkapkan oleh Kasat Reskrim secara gamblang karena mengingat saat ini pihaknya masih harus mencocokkan dengan hasil otopsi terhadap jasad korban di RS Bhayangkara Pekanbaru.

Kasat Reskrim berharap tidak ada informasi simpang siur yang menyebar di tengah masyarakat terkait kebenaran akibat kematian korban sebelum bukti-bukti khususnya hasil otopsi keluar.

"Mayat baru sampai, jadi rilisnya nanti kami keluarkan setelah hasil otopsi keluar, supaya beritanya tidak simpang siur lagi," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, warga Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir mendadak dihebohkan dengan informasi penemuan mayat seorang perempuan pada Rabu (13/7/2022) siang.

Mayat itu ditemukan sudah mulai membusuk karena tercium aroma tidak sedap dari jasadnya yang ditemukan warga di sebuah kos-kosan di Jalan Subrantas Gang Jelutung Indah Tembilahan.***