Berkah Ramadhan, Personil Polsek GAS Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


INHIL - Dengan tema "Berkah Ramadhan". Personil Polsek Gaung Anak Serka (GAS) berikan sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (28/3/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS, Kabupaten Inhil ini, tampak beberapa personil kepolisian tengah memberikan sembako.

Dimana sembako berisi beras, gula, minyak, telur, susu, teh, sarden, mie instan dan roti kaleng itu dibagikan kepada wanita paruh baya yang juga sulit dalam finansial.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek GAS Iptu Hendra Bekti SH yang diwakili Kanit Samapta Ipda Herimon saat dikonfirmasi.

Katanya, kegiatan ini sesuai petunjuk dan arahan pimpinan dimana dalam melaksanakan kegiatan yang diberi nama Berkah Ramadhan pihaknya menyasar ke masyarakat yang kurang mampu.

"Dengan ini kami berharap dapat membantu mengurangi beban warga yang kurang mampu, dan diharapkan dapat diterima dengan ikhlas,"ujarnya.

Kemudian lanjut Ipda Herimon, selain dapat berbagi, di bulan yang penuh berkah dengan kegiatan ini pihaknya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Ini kegiatan rutin yang dilaksanakan di Bulan Ramadhan, sehingga dengan kegiatan ini juga kami dapat bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek GAS,"tutupnya.***