Jumat Curhat, Personil Polsek Pelangiran Berkunjung ke Kantor Camat

INHIL - Di tengah-tengah menunaikan ibadah puasa. Personil Polsek Pelangiran berkunjung ke Kantor Camat Pelangiran untuk berdiskusi bersama, Jumat (24/3/2023).

Kegiatan dengan tema "Jumat Curhat" ini. Dimana personil kepolisian mendengarkan aspirasi atau curhatan dari masyarakat ataupun seluruh intansi pemerintahan.

Hal itu bertujuan untuk saling memberi masukan. Ditambah lagi semakin dekatnya pesta demokrasi atau Pemilu tahun 2024, sehingga koordinasi antar lembaga saling dibutuhkan.

"Jumat Curhat ini rutin kami lakukan dan sesuai dengan petunjuk pimpinan. Disini kami bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan,"kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi.

Lanjut Iptu Azwar Alwi, Jumat Curhat dapat saling memberi masukan satu sama lain. Mulai dari Kamtibmas, paham radikal, bahaya narkoba, antisipasi Karhutla dan lain-lain.

"Selain itu kami saling berdiskusi jelang persiapan Pemilu tahun 2024 khususnya di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Pelangiran,"ujar Iptu Azwar Alwi.

Untuk itu Polri dan Intansi pemerintahan maupun masyarakat dapat saling bersinergi demi tercapainya wilayah yang aman dan nyaman.***