Perkuat Sinergitas, Polres Inhil dan Kodim 0314 Inhil Olahraga Bersama


TEMBILAHAN - Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka sinergitas TNI-POLRI, Senin (22/5) bertempat di Stadion Sei Beringin Tembilahan. 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK dan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid SE MTr (Han), Pejabat Utama Polres Inhil dan Pejabat Utama Kodim 0314/ Inhil.

Kegiatan Olahraga ini diawali dengan senam pemanasan bersama dan dilanjutkan pertandingan Eksibisi sepak bola antara Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil.

Pada kegiatan olahraga bersama ini bertujuan meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri khususnya Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil beserta jajarannya, sehingga menjadikan sinergitas dalam setiap kegiatan apapun.

Semangat kebersamaan terpancar dari setiap anggota yang antusias berpartisipasi dalam setiap perlombaan.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kodim 0314/Inhil atas kerjasama yang baik dalam melaksanakan acara olahraga bersama ini. 

"Olahraga bersama ini sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan dan mempromosikan gaya hidup sehat," ujar Kapolres Inhil.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi rutinitas yang mempererat hubungan antara TNI Polri serta membangun kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Dandim 0134/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini.

"Dengan semangat kebersamaan yang terjalin dalam acara ini, kamj menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Inhil," imbuhnya.

Ia menyatakan bahwa olahraga merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri dan TNI.***