Lestarikan Negeri, Polsek Pelangiran Tanam Ratusan Batang Pohon


TEMBILAHAN - Lestarikan Negeri, Penghijauan Dini, Personil Polsek Pelangiran tanam 150 batang pohon di tiga lokasi berbeda, Rabu (23/8/2023) pagi.

Kegiatan penanaman pohon serentak dengan tema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini” ini dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo. Kegiatan tersebut diadakan secara hybrid di Pulau Rinca Provinsi Nusa Tenggara Timur dan diikuti serentak oleh seluruh jajaran Polri di Indonesia.

"Hari ini kami menanam sebanyak 150 bibit dengan tiga lokasi,"kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi.

Dengan dilaksanakannya penanaman pohon tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi lingkungan dan dapat meningkatkan upaya penghijauan lingkungan di seluruh Indonesia sehingga dapat menciptakan ingkungan yang rindang dan asri.

"Dengan petunjuk pimpinan maka kami ingin memberikan kontribusi dalam penghijauan agar daerah kami udaranya tambah segar. Mari sama-sama kita menjaga lingkungan," ajaknya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Pelangiran Hardinata SP, Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi, Danramil 10 Pelangiran Kapten Inf Iwan Handoko, Korwil Pendidikan Edi, Sekcam, Perosnil Polsek dan Siswa-siswi SMA dan SMP di Pelangiran.***