Jum'at Curhat, Personil Polsek Pelangiran Sampikan Tentang Aplikasi Super App Presisi


INHIL - Program Jum'at Curhat, Personil Polsek Pelangiran saling beri masukan dengan masyarakat di Pasar Lama Pelangiran, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Jumat, (5/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

Hal itu dikatakan Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi saat dikonfirmasi awak media.

Dalam kegiatan itu lanjut Iptu Azwar Alwi, saat ini Polri telah memiliki aplikasi Super App Presisi yang memudahkan masyarakat mengakses layanan Polri dengan cepat. 

"Kami juga menghimbau bahaya dan antisipasi atas ancaman paham radikal atau organisasi anti Pancasila,"ucapnya.

Ia pun meminta agar semua pihak dapat saling bekerjasama dalam menanggulangi peredaran narkoba dikalangan masyarakat. Dan meminta agar masyarakat selalu bersinergi dan membantu Polsek Pelangiran dan instansi terkait dalam memelihara Kamtibmas.

"Penyalahgunaan lem dan Komix khususnya dikalangan remaja dan pelajar agar dapat diminimalisir melalui kontrol orang tua dan sekolah, karena dampak yang diakibatkan oleh Lem dan Komix tersebut juga sangat berbahaya bagi tubuh,"ujarnya.

Terakhir ia menyampaikan terkait antisipasi dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wialayah hukum Polsek Pelangiran. ***