Pria di Keritang Bersimbah Darah di Bacok Kakar Beradik


(Satu daru Dua pelaku telah diamankan)



INHIL-Diduga akibat sakit hati,  Nahrudin alias Nahar bersimbah darah di bacok dua kakak beradik di Jalan Pelabuhan,  Kota Baru,  Kecamatan Keritang,  Inhil,  Senin (2/12/19) kemarin. 

Akibat penganiayaan itu, warga Kota Baru Seberida ini pun mengalami luka robek di bagian punggung dengan panjang 16 cm, dan kedalam 2 cm (dua serta lebar 5 cm. Nahar pun dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan guna perawatan intensif. 

Sedangkan pelaku pembacokan diketahui dua orang yang merupakan kakak beradik Inisial HR dan SU tersebut langsung melarikan diri. 

Kapolsek Keritang AKP Martunus melalui Kanit Reskrim Ipda Delni Atma Saputra SH membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut. 

"Iya betul,  penganiayaan tersebut diduga ada unsur sakit hati antara pelaku dan korban, namun masih dalam pengembangan,"katanya. 

Kemudian dijelaskan Delni,  kejadian itu berawal disaat abang korban mendapat kabar dimana adiknya telah dibacok.  Dan masih dirawat di Puskesmas Keritang. 

Ia pun menerima kabar jika yang melakukan penganiayaan terhadap adiknya itu HR dan SU. Keluarga korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Keritang. 

*Penangkapan 1 Dari 2 Pelaku*

"Setelah menerima laporan,  kami kemudian melakukan penyelidikan terhadap kedua pelaku. Diketahui pelaku inisial HR berada di Kecamatan Reteh, "ujar Delni. 

Penangkapan dipimpin langsung Kanit Reskrim ini dibantu oleh dua orang personil Polsek Reteh. Dimana saat itu HR sedang berada di Lorong Cempaka,  Pulau Kijang,  Rabu (4/12) pagi.

Tanpa menunggu waktu lagi,  HR pun ditangkap tanpa melakukan perlawanan sedikit pun. Sedangkan SU masih dalam proses penyelidikan. 

"Pelaku ada dua,  yang satunya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, "tutup Eks Kanit Polsek Tembilahan Kota ini. (Ru)