Pemkab Inhil Serius Tangani Penyebaran Narkoba di Inhil, Gedung BNNK di Bangun.


(Bupati Inhil HM Wardan kunjungi kantor BNNK Inhil)



Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dibawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti serius dalam menangani penanggulangan Narkoba. 

Hal ini terlihat dengan dibuktikan telah dibangunnya sebuah bangunan gedung dengan ukuran 12x20 demgan luas tanah 25x55 yang rencananya digunakan sebagai Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Indragiri Hilir (BNNK Inhil) yang beralamat di Parit 17 Jl.Sungai Beringin ditinjau lansung Bupati HM.Wardan bersama Kepala serta Pejabat dilingkungan Kesbangpol, Senin (2/3/20).

"Dengan dibangunnya sebuah Gedung ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab Inhil dalam menanggulangi Narkoba yang sedang marak di Indonesia dan mengingat Kabupaten Inhil ini merupakan daerah perbatasan yang marak akan penyebar luasan Narkoba", Demikian dikatak Bupati HM.Wardan di sela-sela kunjungan beliau.

Beliau menambahkan, dengan adanya Gedung BNNK Inhil ini diharapkan bisa penanganan Narkoba dapat lebih cepat. 

Untuk diketahui, adapun tugas BNNK melaksanakan tugas Pemerintah di Bidang Pencegahan, Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Psikotropika, Prekurser  dan bahan adiktif lainnya. Kecuali adiktif tembakau.

Untuk menunjang tugas dari BNNK tersebut, Bupati Inhil HM.Wardan telah membuat surat dari Kesbangpol ke BKPSDM untuk Personil dan Staff BNNK dan pengadaan mobiler atau peralatan Kantor akan segera dianggarkan melalui Kesbangpol supaya pembentukan BNNK Inhil cepat terlaksana di Kabupaten Indragiri Hilir. (RU)