Bertambah 1 Orang Positif Corona di Inhil, Total Menjadi 2




TEMBILAHAN - Bertambah 1 orang Positif virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Inhil, Riau. Total seluruh menjadi 2 orang yang terkonfirmasi.

"Hari ini terdapat penambahan 1 kasus di inhil, sehingga total di inhil menjadi 2 kasus, "kata Dr Alexis saat pres conpren di bilik Diskominfops Inhil, Rabu (29/4/20) siang.

Dr. Alexis menjelaskan, penambahan kasus pasien nomor 2, adalah salah satu PDP inisial SAR (19) warga Kecamatan Keritang yang mempunyai riwayat bepergian dari Pondok Pesantren Al Falah Temboro, kabupaten Magetan, Surabaya, Jawa Timur.

Dr. Alexis Sp.P menjelaskan, saat ini pasien positif no 2 tersebut dirawat di ruang Isolasi Covid-19 Puri Husada, sedangkan 1 orang positif sebelumnya (pasien 1) dinyatakan telah meninggal. Sampai berita ini diturunkan, Jumlah ODP di Inhil 409 Orang dan PDP 15 Orang.

Terakhir, gugus tugas menghimbau kepada seluruh masyarakat Inhil untuk tetap tenang namun tingkatkan kewaspadaan dan lakukan pembatasan fisik (jaga jarak).

"Walaupun tidak sakit, belum tentu orang yang kita temui diluar sana negatif covid-19 dan tidak menyebarkan virusnya. Maka pilihan yang terbaik adalah tetap dirumah dan hindari keramaian," pungkasnya. (RA)