Kecelakaan Maut di Inhil, 1 Pengendara Motor Tewas




INHIL - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antar sepeda motor di Jalan Lintas Abdurrahman Yaqub Homebase,  Kota Baru,  Keritang,  Inhil menelan korban jiwa, Kamis (23/4/20).

Satu orang pengemudi bernama Muhtar tewas. Sementara korban lainnya dilarikan ke Puskesmas terdekat. 

Akibat tabrakan tersebut sempat membuat geger masyarakat setempat. Sehingga berbondong-bondong kejalanan untuk menyaksikannya. 

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas setempat,  Bripka Sandi,  kecelakaan itu antar sepeda motor Honda Blade yang dikendarai Muhtar dengan Yamaha Vega yang dikemudian Akmal. 

"Korban bernama Muhtar bersamaan arah dengan Akmal dari Pasar Kembang menuju Home Base menggunakan sepeda motor Masing-masing,"katanya. 


Dari posisi Muhtar berada dijalur depan dan Akmal berada dibelakang. Saat sampai di Homebase Muhtar tiiba-tiba berbalik arah dan membuat kagen pengendara dibelakangnya. 

"Jadi kronologisnya mereka satu arah dari pasar kembang menuju ke homebase. Saat sudah berada di homebase Muhtar tiba-tiba berbalik arah menyebabkan Akmal kaget dan tabrakan tak dapat dihindari," jelas Bripka Sandy. 

Korban bernama Muhtar akan disemayamkan pada hari ini juga dan untuk Pengendara Akmal dan barang bukti sudah diamankan di Polsek keritang.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Inhil. Sekadar informasi dalam kejadian korban tidak terdapat luka parah, hanya saja dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung.***





Sumber : Indragirione.com