Satu Keluarga di Lamongan Positif Terinfeksi Virus Covid-19


Lamongan - Satu keluarga di Lamongan dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kini satu keluarga ini menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soegiri Lamongan.

Bupati Lamongan Fadeli membenarkan da satu keluarga di Lamongan berdasarkan hasil swab tes diketahui positif COVID-19. Satu keluarga ini, menurut Fadeli, terdiri dari 5 orang.

"Satu dari 5 anggota keluarga yang dinyatakan positif terkena virus corona ini diketahui pernah mengikuti pelatihan petugas haji pada 9-19 Maret 2020 di Surabaya," kata Fadeli pada wartawan, Selasa (7/4/2020).

Karena tidak menyadari jika dirinya sudah terjangkit virus corona, lanjut Fadeli, akhirnya anggota keluarga lainnya ikut terkena juga. "Ada satu keluarga di Lamongan yang positif terkena virus corona," ujar Fadeli.

Sementara data dari Dinkes Lamongan menunjukkan saat ini sudah ada 13 warga Lamongan positif terinfeksi virus corona. Dari laman Instagram Dinkes Lamongan tercatat, data resmi per 19.00 WIB, 7/4/2020 di Lamongan ada 213 Orang berstatus ODP, 104 Orang berstatus PDP dan 13 confirm/positif.


Sumber: Detik.com