News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nekat Buka Ditengah Pandemi Corona, Karaoke Paradise Kangkangi Pemerintah

Nekat Buka Ditengah Pandemi Corona, Karaoke Paradise Kangkangi Pemerintah


petugas temukan pasangan kekasih tengah asik ngeroom ditengah covid-19)

TEMBILAHAN - Ditengah pandemi corona atau covid-19, tempat hiburan karaoke Paradise di Kota Tembilahan tetap dibuka.  Hal itu jelas terkesan pemilik mengkangkangi himbauan pemerintah pusat maupun daerah. 

Pemerintah Daerah (Pemda) sendiri jauh-jauh hari sudah menghimbau tempat-tempat hiburan dilarang buka disituasi genting seperti sekarang ini. 

Terbukti dalam operasi gabungan Satpol PP bersama Polres Inhil dimana ditemukan dan diamankan sepasang kekasih tengah asik bernyanyi di dalam room milik karoke Paradise,  Sabtu (9/5/20) malam. 

Kasi P3PNS Satpol PP Kabupaten Inhil, Laksamana Mohammad Ramadhan Fitra yang memimpin langsung pengecekan mengenai bukanya tempat hiburan tersebut membenarkan bahwa ada dua orang pasangan diduga bukan suami istri didalam satu room.


"Hal tersebut berdasarkan laporan SMS dari masyarakat bahwa tempat hiburan Paradise buka dari sore hari,"katanya. Ahad (10/5/20) dini hari. 

Peninjaun oleh tim gabungan tersebut dilakukan, Sabtu malam.  Dimana para penegak hukim ini menerima laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan operasinya tempat hiburan tersebut. 

"Adapun yang diamankan RA (Pria) warga Tembilahan dan T (Wanita) warga Sungai Guntung dan saat ini tinggal di Tembilahan,"lanjutnya.

Saat ini pasangan tersebut diamankan di kantor Satpol PP Kabupaten Inhil untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Sebelumnya Bupati Inhil selaku pemangku kebijakan do negeri hamparan kelapa dunia telah menghimbau kepada pemilik atau pelaksana tempat hiburan apapun itu untuk dilarang operasi ditengah wabah penyebaran  covid-19.

Kemudian diingat bagi yang tidak mengindahkan imbauan itu maka akan dikenakan sanksi berupa penutupan paksa oleh tim yustisi Kabupaten Inhil. (RA) 

Tags