Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Dibelakang Sekolah




INHIL - Warga digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di Kebun belakang sekolah SMPN 01 Mandah tepatnya di Jalan Datuk Qasim, Kecamatan Mandah,  Senin (22/6) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Setalah dilakukan pemeriksaan, ternyata mayat tersebut diketahui bernama Maisarah (56) yang juga merupakan warga setempat. 

Sebelum ditemukan tak bernyawa,  wanita paruh baya itu diketahui pagi harinya pergi mencari kayu seorang diri. Namum hingga mata hari terbenam ia tak kunjung kembali. 

Keluarga yang cemas karena Maisarah tak jua pulang pun akhirnya berinisiatif melakukan pencarian. Saat itu warga setempat pun geger melihat Maisarah terbaring di TKP sudah dalam kondisi tak bernyawa.  

Warga pun menghubungi pihak kepolisian setempat dan melaporkan tentang peristiwa yang terjadi. Pihak kepolisian Polsek Mandah pun langsung datang dengan  membawa pihak medis untuk pemeriksaan. 

Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di Kecamatan Mandah tersebut. 

"Melalui pemeriksaan dr Roy,  tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, "katanya. 

Dari informasi yang di dapat, sekitar pukul 13.00 WIB Maisarah pergi  mencari kayu di sekitar belakang rumahnya. Namun hingga matahari terbenam ia tak jua kembali kerumah. 

Keluarga yang resah akhirnya meminta pertolongan warga untuk melakukan pencarian terhadap korban. Saat itu warga pun geger,  Maisarah ditemukan terbaring di kebun sudah dalam kondisi tidak bernyawa. 

"Dari hasil medis tidak ada tanda-tanda kekerasan,  kemudian mayat diserahkan kenpihak keluarga untuk dikebumikan, "katanya. 

Sebelum meninggal dunia,  tambah Warno,  korban tidak mengalami sakit. Dikarenakan pihak keluarga menganggap ini merupakan takdir korban dan membuat surat pernyataan tidak ingin di otopsi, sehingga pihaknya menyerahkan seutuhnya ke pihak keluarga.***