News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolres dan Kasatlantas Polres Meranti Resmi Diganti

Wakapolres dan Kasatlantas Polres Meranti Resmi Diganti




MERANTI - Jabatan Wakapolres Meranti dan Kasat Lantas resmi diganti. Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat yang pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), Rabu (3/6/20)

Upacara Sertijab tersebut dilaksanakan di halaman Makopolres, Jalan Lintas Gogok, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Sertijab Wakapolres dan Kasatlantas di masa pademi Covid-19, kita laksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan,"ungkap Kapolres, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Kedua perwira yang melakukan Sertijab yaitu untuk jabatan Wakapolres Kepulauan Meranti dari Kompol Irmadison SH kepada Kompol Nipwin Bonar Hutabarat.

Kompol Nipwin Bonar Hutabarat sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Polda Riau dan Kompol Irmadison SH jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Siak.

Sementara jabatan Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti, dari pejabat sebelumnya AKP Teguh Wiyono SH MH kepada pejabat baru AKP Deswandi SH.

AKP Deswandi SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek diwilayah hukum Polres Siak dan AKP Teguh Wiyono SH MH dimutasi dengan jabatan Kasatlantas Polres Pelalawan.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Wakapolres dan Kasatlantas yang sebelumnya bersama dan berperan aktif dalam bertugas di Polres Meranti, dan kita ucapkan selamat datang dan bertugas kepada pejabat yang baru,"ucap Kapolres Kepulauan Meranti. (RA) 

Tags