Warung Kopi dan Bengkel di Arengka Ludes Terbakar



RIAUUPDATE.COM, PEKANBARU  - Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Soekarno Hatta/Arengka Atas di wilayah RT1/RW10, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru pada, Senin (22/6/2020) siang. Dalam peristiwa itu, sebuah warung kopi (Warkop) dan bengkel ludes terbakar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Perhentian Marpoyan Brigadir J Saputra mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 12.10 WIB dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.38 WIB.

"Yang terbakar warung kopi dan bengkel (dua unit warung). Dalam kejadian tidak ada korban jiwa, tetapi surat-surat berharga milik korban dan barang-barang/peralatan bengkel ludes terbakar," ujar Brigadir J Saputra, mengutip Riaupos.co.

Dijelaskannya, awalnya terjadi kebakaran pemilik warung melihat asap hitam (mengepul) berasal dari atap bengkel dan merambat keluar atap. Setelah itu terjadi kebakaran yang juga merambat ke warung kopi di sebelahnya. 

"Untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan dua warung tersebut, kami (Bhabinkamtibmas) akan berkoordinasi dengan pihak Polsek Bukit Raya," terangnya.