News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ditinggal Istri Beli Obat, Suami Malah Gantung Diri

Ditinggal Istri Beli Obat, Suami Malah Gantung Diri

 

Pekanbaru - Ditemukan sesosok mayat laki-laki diduga gantung diri di sebuah rumah di Jalan Danau Toba, Kelurahan Sidomoluyo Timur, Pekanbaru, Rabu (3/1/2021).

Diketahui mayat tersebut beridentitas WP berumur 74 tahun. Mayat itu pertama kali dilihat oleh istrinya, yang saat itu pulang ke rumah seusai pergi membeli obat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan istri korban, ia pergi ke rumah sakit untuk membeli obat.

Istri korban juga menyampaikan kepada tetangganya untuk melihat korban yang sedang sendiri di dalam rumah. Seusai pulang ke rumah, istri korban langsung berteriak karena melihat korban meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di ruang tengah.

"Pada saat istri korban keluar membeli obat, tetangga korban sempat mendengar suara barang jatuh yang berasal dari dalam rumah korban, yang mana pada saat itu tetangganya beranggapan korban sedang makan atau membersihkan rumah," kata Arry, dikutip dari Cakaplah.com.

Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan meninggal dunia menggunakan baju kaos bermotif dan celana pendek warna abu-abu.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum et repertum. Saat ditemukan, pada diri korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.

 

Tags