Bangunan Depot Air Isi Ulang dan Pembuatan Papan Karangan Bunga di Pekanbaru Terbakar

 

Pekanbaru - Kebakaran bangunan dengan luas 6x13 meter yang dijadikan tempat usaha depot air isi ulang dan pembuatan papan karangan bunga yang berada di Jalan Mulia Sari, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru hangus terbakar, Kamis (3/6/2021). 

Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo mengatakan, kejadian berawal saat saksi 1 bernama Erguna sebagai penjaga bangunan melihat api dari gudang tempat pembuatan karangan bunga yang berada disamping depot air isi ulang.

"Kemudian saksi 1 memanggil saksi 2 yang menjaga bangunan tempat karangan bunga bahwa ada api yang terlihat dari dalam gudang karangan bunga," ujar Arry, dikutip dari Cakaplah.com.

Lalu saksi 1 dan saksi 2 berusaha memadamkan api tersebut, akan tetapi api terus membesar dan merambat ke bangunan depot air isi ulang yang ada disebelahnya.

Mereka lalu meminta pertolongan warga untuk membantu memadamkan api tersebut, akan tetapi api terus semakin membesar dan membakar bangunan depot air isi ulang dan bangunan gudang pembuatan karangan bunga.

"Api dapat dipadamkan dengan menggunakan 3 unit mobil Damkar Pekanbaru. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, penyebab kebakaran diduga arus pendek listrik," tukasnya.